Megabuild Indonesia 2017

March 20, 2017

Pameran bahan bangunan, keramik, arsitektur, dan desain interior bertajuk Megabuild Indonesia 2017 telah digelar mulai tanggal 16 hingga 19 Maret 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

IMG_4251

Dalam pameran ini pengunjung akan menemukan beragam produk seperti bahan bangunan, konstruksi material, pintu dan jendela, peralatan kamar mandi dan dapur, lighting, atap dan lantai hingga peralatan yang berkaitan dengan security & fire safety. Drymix Indonesia sebagai salah satu pionir industri bahan bangunan inovatif di Indonesia berkontribusi sebagai salah satu exhibitor pada pameran ini. Berlokasi di Hall B, booth Drymix bertema ‘clean and hygienist’ berhasil menarik perhatian pengunjung pameran.

IMG_4366

Tahun 2017 ini merupakan kali pertama keikutsertaan Drymix pada pameran Megabuild Indonesia 2017. Ajang ini dijadikan Drymix sebagai momen peluncuran produk terbaru yaitu Drymix Sanitized Tile Grout. Pada pameran kali ini Drymix Sanitized Tile Grout menjadi produk unggulan yang ditampilkan dalam bentuk sampel atraktif beragam warna. Drymix Sanitized Tile Grout merupakan solusi rumah anti jamur & bebas bakteri, tersedia dalam beragam warna cantik, tidak mudah pudar & terkikis. Pengisi nat keramik ini berteknologi Swiss Antimicrobial Protection yang telah teruji puluhan tahun ampuh mencegah penyebab noda hitam pada nat. Drymix Sanitized Tile Grout merupakan pilihan tepat untuk nat lantai Anda.

IMG_43722222

Selain Drymix Sanitized Tile Grout, produk lain yang menjadi bintang pada pameran kali adalah Glano Floor yang ditampilkan dalam bentuk sampel jadi dengan ragam motif cantik. Booth Drymix pun semakin meriah dengan sampel-sampel produk lainnya , seperti plester, acian, skimkot hingga tile adhesive. Agenda selanjutnya, Drymix akan hadir pada pameran Indobuildtech di ICE BSD pada pertengahan Mei 2017. Sampai jumpa!

Baca Juga  Plester 2 in 1: Plester Sekaligus Acian

IMG_4373