Pengisi Nat Ragam Warna Jodohnya Perekat Keramik

August 9, 2017

Dalam mensukseskan pemasangan keramik, perekat keramik dan pengisi nat keramik memiliki andil yang besar. Mereka menentukan tahan lama atau tidaknya keramik terpasang. Itu mengapa perlu kehati-hatian memilih perekat keramik dan pengisi nat keramik. Hanya produk berkualitas yang dapat menjalankan fungsinya secara maksimal.

Drymix Sanitized Tile Grout
Saat ini sudah banyak orang mengakui kehebatan Drymix Tile Adhesive sebagai perekat keramik berdaya rekat tinggi. Drymix Tile Adhesive yang dibagi menjadi 3 varian, yaitu Tile Adhesive Keramik untuk keramik, Tile Adhesive Standard untuk segala jenis tile, dan Tile Adhesive Plus untuk pemasangan di area yang selalu terendam air, sudah menjadi pilihan paling aman saat konsumen menginginkan pemasangan keramik yang anti popping dan tahan lama.

Tapi untuk mendapatkan hasil pemasangan keramik yang lebih maksimal, yang tidak hanya tahan lama, tapi juga lebih higinis dan lebih cantik, Drymix Tile Adhesive harus ditemukan dengan jodohnya, yaitu Drymix Sanitized Tile Grout. Pengisi nat keramik ini menjadikan rumah lebih higinis 24 jam setiap hari, karena dilengkapi teknologi Swiss Antimicrobial Protection yang telah teruji puluhan tahun mampu mencegah pertumbuhan jamur dan bakteri. Dengan teknologi ini, jamur dan bakteri tidak bisa tumbuh di pengisi nat. Hasilnya, warna pengisi nat keramik Drymix tidak akan menghitam akibat jamur, tidak seperti yang sering terjadi pada pengisi nat keramik biasa.

Rumah Lebih Penuh Warna
Drymix Sanitized Tile Grout hadir dalam 20 pilihan warna. Warnanya beragam dari yang paling terang seperti ‘Snow White’ yang berwarna putih, ‘Vanilla” warna putih dengan rona pink, juga ‘Baby Blue’ dan ‘Mint, hingga warna gelap seperti ‘Storm Grey’, biru gelap ‘Deep Ocean’ dan merah gelap ‘Maroon’. Warna-warna ini awet dan tidak akan pudar dalam waktu lama, sehingga mampu mempercantik pasangan keramik di rumah Anda lebih lama. Pilihan warnanya juga akan membuat Anda merasa lebih leluasa dalam berkreativitas dengan warna.

Baca Juga  What Are The Types of Construction Work Which Cost You Can Reduce? Find Out Here!

Merekat Lebih Lama
Jika digabungkan dengan perekat keramik Drymix Tile Adhesive, Drymix Sanitized Tile Grout mampu membuat keramik favorit Anda terus merekat di tempatnya dalam waktu lama, termasuk di area basah seperti kamar mandi, karena Sanitized Tile Grout tidak mudah terkikis di area basah, membuat air sulit merembes masuk ke lapisan perekat keramik.