Bahan Bangunan Masuk Kampus 2

April 17, 2017

Sebagai salah satu pionir dalam industri bahan bangunan modern, pada tanggal 7 April 2017 lalu, Drymix berpartisipasi pada acara Bahan Bangunan Masuk Kampus 2 di Gedung C Kampus Universitas Trisakti, Grogol, Jakarta Barat. Acara ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan Universitas Trisakti bekerjasama dengan Depo Bangunan dan Majalah Asri. Dalam kegiatan ini Drymix mendapat kesempatan untuk menyampaikan paparan tentang produk- produk inovatif Drymix sekaligus mengadakan pembelajaran praktek aplikasi produk Drymix kepada mahasiswa dari jurusan Arsitektur dan Teknik Sipil.

IMG_4543

Mahasiswa begitu antusias dalam mengikuti rangkaian kegiatan paparan dan pembelajaran praktek aplikasi produk Drymix. Hal ini terbukti dengan berhasilnya Drymix meraih dua penghargaan pada acara Bahan Bangunan Masuk Kampus 2, yakni sebagai Industri Favorit Bidang Persiapan dan Industri Favorit Bidang Pembelajaran Praktek.

tm1-1tm13-1

Menurut Kam Kettin selaku Direktur PT. Depo Bangunan yang juga mantan mahasiswa Universitas Trisakti mengatakan bahwa bahan bangunan masuk kampus sebenarnya sudah 5 tahun yang lalu di Universitas Trisakti, namun karena kesibukan masing-masing pihak sehingga acara seperti ini bisa dilanjutkan kembali dengan beberapa perubahan yang akan bisa direalisasikan bersama-sama[1] .

Tema acara bahan bangunan masuk kampus 2 ini sebenarnya adalah mengenai teknik pengecatan. Drymix hadir sebagai industri yang dapat menjawab kebutuhan untuk dinding halus yang siap untuk dicat. Drymix menawarkan ragam pilihan produk yang membantu pengerjaan permukaan dinding menjadi lebih hemat waktu. Jika dengan metode konvensional proses pengerjaan permukaan dinding hingga tahap pengecatan dapat memakan waktu hingga 30 hari, dengan Drymix proses ini dapat dipersingkat hanya dalam waktu 4 hari menggunakan salah satu varian produk Drymix terpopuler yakni Plester Ringan. Melalui acara seperti Bahan Bangunan Masuk Kampus 2 inilah produk inovatif seperti ini dapat Drymix perkenalkan kepada konsumen.

[1] Dikutip dari http://fsrd.trisakti.ac.id/news/2017/03/bahan-bangunan-masuk-kampus-2