Drymix hadir di IAI Kepri Expo 2018 Batam

Juli 9, 2018

Hi teman Drymix, kini Drymix sedang berada disalah satu pusat perbelanjaan besar Batam, Nagoya Hill Shopping Mall, dalam ikut memeriahkan acara IAI Kepri 2018 bersama tim rekan dari ABSO (PT. Arthabumi Sinarindo) dari tanggal 2 - 8 Juli 2018.

"IAI Kepri Expo 2018 ini dihadiri oleh berbagai arsitek dan juga ketua IAI Kepri, Hendro Murtiono. ST, lalu para instansi pemerintahan kota batam dan anggota DPRD Batam Komisi III", oleh Evy Yusriani - ketua panitia IAI Expo 2018.

Acara IAI ini dilaksanakan sebagai bentuk pengabdian para arsitek Kepri kepada masyarakat. Diharapkan melalui pameran ini dapat memberi pengetahuan kepada masyarakat mengenai perkembangan arsitektural di kawasan Batam.

Selain itu pada expo ini juga terdapat acara donor darah pada Hari Kamis, 5 Juli 2018.

Booth Drymix terletak di lantai satu Nagoya Hill Shopping Mall, booth P-7, dimana dekat dengan panggung acara dan pameran proyek arsitek di Kepri. Di booth Drymix yang mungil dan bagus tersebut, terdapat Wall of Fame bertuliskan IAI Expo 2018 dan logo ABSO dan Drymix, juga souvenir dan games yang menarik, dari pulpen, mug, soft drink, keychain, dan berbagai hadiah menariknya.

Beberapa pameran proyek yang dihadirkan dari oleh para arsitektur, diantaranya ialah para konsep dan proyek yang dilakukan oleh para arsitektur IAI, seperti:
a). TROPICAL TOWN -  Rumah Tambah (Rubah) oleh Future City Laboratory/ Urban Rural System.
b). Mangrove Sanctuary Bintan Resort & Gedung Parkir BP Batam oleh Rancang Adhya Selaras.
c). Rumah Sakit Type C (Odessa, Belian - Batam), dan Rumah Hobby (Shangrila,
Sekupang - Batam) oleh Ar. Hendro Murtiono, ST. IAI.
d). Healthy Restaurant & Healing Park - Yayasan Tri Dewa Bumi Batam oleh Helcia Grima Indesain.
e). UIB Rectorate Building, ATB Office Building, Mrs. Melly HOUSE, MR. Sudiono House, Nagoya Hill Hotel oleh PENA.

TROPICAL TOWN -  Rumah Tambah (Rubah) oleh Future City Laboratory/ Urban
Rural System

Mangrove Sanctuary Bintan Resort & Gedung Parkir BP Batam, oleh Rancang Adhya Selaras

UIB Rectorate Building, ATB Office Building, Mrs. Melly HOUSE, MR. Sudiono
House, Nagoya Hill Hotel oleh PENA

Healthy Restaurant & Healing Park - Yayasan Tri Dewa Bumi Batam oleh Helcia
Grima Indesain

 

Rumah Sakit Type C (Odessa, Belian - Batam), dan Rumah Hobby (Shangrila,
Sekupang - Batam) oleh Ar. Hendro Murtiono, ST. IAI

Drymix pun mendapatkan wawancara dengan salah seorang anggota IAI Kepri, yaitu Bapak Rizal Fitra, beliau menyampaikan bahwa peranan kehadiran produk mortar memiliki peranan penting untuk percepatan pembangunan di Kepri, dan juga pentingnya untuk mengedukasi masyarakat Kepri untuk mengetahui perbandingan lebih penggunaan produk mortar dengan semen konvensional. Beliaupun menambahkan optimis akan perkembangan pesat dibidang infrastruktur dan bangunan lainnya di Kepri.

Foto bersama Drymix, ABSO, dan IAI Kepri

Untuk teman Drymix yang ada di Kepri, ingin mengetahui apa itu produk mortar Drymix atau membeli produk Drymix di daerah Kepri, bisa hubungi ke rekan kami ABSO (PT. Arthabumi Sinarindo),  di Komp. Limindo Trade Centre blok B No 3, Batam Centre, Batam, Kepulauan Riau, (0778) 478899.

Salam Teman Drymix,
DRYMIX MORTAR BERKUALITAS!