DRYMIX INDONESIA BERTEMU TEMAN DRYMIX SEMARANG

Oktober 18, 2019

Tahapan menuju terbentuknya sebuah gambar denah bangunan membutuhkan banyak aspek penting. Banyak hal-hal yang harus diperhatikan sebelum terciptanya sebuah gambar sesuai dengan keinginan. Inspirasi menjadi salah satu hal yang dibutuhkan sebelum memulai itu semua.

Penjelasan mengenai produk-produk DRYMIX

Acara ANABATA Open Talk Series, salah satu cara untuk memudahkan aspek penting tersebut. Dengan mendatangi kota Semarang sebagai tujuan berikutnya, pada kesempatan kali ini menjadi waktu yang tepat untuk bisa bertemu dan berbincang bersama teman-teman profesional dan mahasiswa di Semarang.

Drymix Indonesia dengan bangga bisa turut serta dan memperkenalkan produk-produk unggulan Drymix kepada peserta yang hadir saat itu. Bisa mengetahui kebutuhan dan minat dari peserta yang hadir, sehingga tim Drymix bisa membantu kebutuhan para peserta mengenai produk-produk yang Drymix miliki.

ANABATA Open Talk Series yang diadakan di Semarang ini bertempat di Hotel Oak Tree, dan diadakan pada hari Jumat, 4 Oktober 2019. Pada kesempatan kali ini, pembicara yang memberikan banyak pengetahuan dan pengalamannya ialah Tamara Wibowo dari Tamara Wibowo Architects dan Budiman Hendropurnomo dari DCM Architects.

Terima kasih atas antusias dan sambutan hangat yang diberikan, dan tetap gunakan produk Drymis sebagai mortar berkualitas pilihan #TemanDRYMIX!

Baca Juga  Perekat Keramik Serbaguna Anti Repot