DRYMIX INDONESIA DATANG KE MEDAN

Mei 6, 2019

Drymix Indonesia di akhir April lalu, berkesempatan mengunjungi kota Medan. Kami turut serta dalam acara Anabata Open Talk Series di Kota Medan yang diadakan pada hari Jumat, 26 April 2019. Acara ini diselenggarakan di Hotel Aryaduta Medan. Dihadiri oleh para arsitek dan mahasiswa di Medan, acara ini berjalan dengan baik.

Anabata Open Talk Series Medan – Aryaduta Medan

Pada kesempatan ini, Anabata Open Talk Series Medan mengusung tema “Design Process” dan mengundang dua orang pembicara yaitu Wei Ping dari Tetawowe Atelier, Kuala Lumpur dan Jacob Gatot Surarjo dari Arcadia Architects, Jakarta. Namun sebelum itu, Drymix Indonesia berkesempatan untuk memperkenalkan Drymix Indonesia dan menyebutkan produk-produk yang kami miliki.

Pembicaraan mengenai proses dalam sebuah pembangunan dibuat dengan menarik dan mengundang perhatian dari peserta yang hadir. Para pembicara menjelaskan mengenai berbagai jenis bangunan dengan proses yang berbeda-beda.

Selain menyimak materi yang disampaikan, teman-teman arsitek dan mahasiswa ini dapat mengunjungi booth Drymix Indonesia. Di booth kami, teman-teman arsitek dan mahasiswa dapat mengetahui lebih jauh dan dijelaskan mengenai produk-produk Drymix Indonesia. Tidak hanya mengetahui jenis-jenis produk saja, namun juga dapat dijelaskan mengenai kegunaan dari produk-produk tersebut.

 

Antusias yang diberikan begitu besar, Drymix Indonesia mendapat kesan yang baik dengan adanya tanggapan dari para peserta yang hadir. Terima kasih untuk kesempatan mengunjungi kota Medan dan bertemu dengan teman arsitek dan mahasiswa di sana. Semoga Drymix Indonesia bisa menjadi pilihan mortar berkualitas untuk mendukung bangunan teman Drymix, ya!

 

Sampai bertemu di acara selanjutnya. Salam Mortar Berkualitas!

Baca Juga  Keramik Lepas Atau Meledak Setelah Pemasangan? Ini Cara Mengatasinya