DRYMIX Indonesia di ANABATA Open Talk Series Denpasar

April 5, 2019

DRYMIX Indonesia berkunjung ke Denpasar, Bali untuk ikut serta dalam ANABATA Open Talk Series Denpasar. Acara ini diadakan pada Jumat, 29 Maret 2019 bertempat di Swissbel-Resort Watu Jimbar. Pada acara ini, DRYMIX Indonesia berkesempatan untuk bisa bertemu langsung dan memperkenalkan produk-produk DRYMIX Indonesia kepada para peserta yang hadir.

Peserta yang hadir pada acara ini pun beragam, dimulai dari arsitek, mahasiswa, dan para peserta dari latar belakang lainnya. Acara yang diselenggarakan dari sore hingga malam hari ini, mengangkat tema “DESIGN PROCESS – Collaboration”, dan mengundang dua (2) orang pembicara, yaitu Randy Chan dari Zarch Collaboratives, Singapura dan Zenin Adrian dari MA-RU, Indonesia.

Namun sebelumnya, para peserta yang hadir dikenalkan terlebih dahulu mengenai produk-produk DRYMIX Indonesia secara lebih lengkap. Selain itu, para peserta yang hadir juga bisa mengunjungi booth DRYMIX Indonesia, sehingga para peserta dapat berdiskusi dan mendapat informasi lebih lanjut mengenai produk-produk DRYMIX Indonesia yang kiranya dibutuhkan.

   

Di booth DRYMIX Indonesia, para peserta dapat melihat langsung beberapa contoh jenis produk dari DRYMIX Indonesia, dan mendiskusikan lebih lanjut mengenai produk-produk tersebut. Terima kasih atas antusias para peserta yang sangat baik terhadap DRYMIX Indonesi! Besar harapan kami, bisa menjadi pilihan untuk kebutuhan bangunan anda.

 

Baca Juga  Cara Memasang Bata Ringan dengan Drymix ThinBed 101