DRYMIX INDONESIA MENYAPA PEKANBARU

Agustus 14, 2019

Berkunjung ke beberapa kota di Indonesia menjadi kesempatan untuk Drymix Indonesia agar bisa terus memperkenalkan produk-produk terbaik yang bisa menjadi mortar berkualitas pilihan konsumen. Kali ini Drymix Indonesia berkesempatan datang ke Pekanbaru. Turut serta dalam Anabata Open Talk Series: Proses Desain, Drymix Indonesia menggunakan kesempatan ini untuk bisa mengenal lebih jauh #TemanDRYMIX yang berada di Pekanbaru.

Acara ini sukses diadakan di Ballroom Lt. 5 Hotel Grand Jatra, Pekanbaru pada Jumat, 26 Juli 2019 dengan para peserta yang hadir dari kalangan mahasiswa dan profesional. Di acara ini Drymix Indonesia tidak hanya memperkenalkan produk-produk saja, namun juga membuka diskusi bersama para peserta yang hadir.

 

Pengisi acara pada Anabata Open Talk Series: Proses Desain “Pekanbaru” ini ialah Kyle E dan Jun Ong dari Pow Ideas, Malaysia dan Muhammad Thamrin dari MTA, Bandung, Indonesia.

Selama acara berlangsung para peserta berkesempatan untuk mengunjungi booth Drymix Indonesia untuk bisa berdiskusi secara lebih jelas mengenai produk-produk Drymix Indonesia. Kami sangat mendapatkan tanggapan hangat dan sambutan yang positif dari para peserta yang hadir, besar harapan kami bahwa Drymix bisa menjadi mortar berkualitas pilihan yang bisa terus digunakan di setiap bangunan.

 

Terima kasih untuk para peserta yang hadir, sampai bertemu di lain kesempatan! Salam Mortar Berkualitas!

Baca Juga  Apa Itu Mortar Berkualitas?