MEREKATKAN KERAMIK DENGAN MUDAH

Agustus 19, 2019

Adakah di antara anda yang pernah memasang keramik di rumah sendiri? Atau mungkin, masih menggunakan bantuan tukang untuk memasang keramik? Saat ini, pemasangan keramik di rumah bisa dilakukan dengan mudah, bahkan anda bisa melakukannya sendiri lho!

 

Tidak perlu khawatir dengan bahan-bahan yang digunakan, jika anda terbiasa melihat cara pemasangan keramik menggunakan campuran semen agar keramik dapat direkatkan dengan baik, saat ini sudah ada cara yang lebih mudah.

Letakan Perekat Keramix Drymix Tile Adhesive

Cukup dengan menggunakan pereket keramik Drymix Tile Adhesive Keramik, anda sudah bisa memasang keramik di rumah dengan cepat dan mudah. mudah di aplikasikan melalu media yang telah disediakan .

Penggunaan Drymix Tile Adesive

Cara pemakaian produk Drymix Tile Adhesive Keramik sangatlah mudah, hanya mencampurkannya dengan air sesuai takaran yang tepat, keramik sudah bisa direkatkan dengan baik. Tentu, produk Drymix Tile Adhesive menjadi cara baru yang bisa mempermudah anda untuk memasang keramik.

Kelebihan produk Drymix Tile Adhesive

Kelebihan produk Drymix Tile Adhesive Keramik selain sebagai pengganti semen untuk merekatkan keramik ialah adanya daya lekat yang tinggi sehingga perekat yang dihasilkan tidak akan kosong. Cara penggunaan perekat keramik ini dianjurkan menggunakan trowel sehingga membentuk seperti gunung dan lembah yang berfungsi agar saat keramik dipasang bisa menekan udara sehingga tidak mengakibatkan keramik lepas dan atau meledak di kemudian hari.

 

Jadi, pastikan anda memilih produk Drymix Tile Adhesive Keramik untuk pemasangan keramik di lantai ataupun dinding rumah anda.

Baca Juga  Ini Dia! Komposisi Adukan Acian Berdaya Rekat Tinggi