Pengisi Nat Warna-Warni Ini Membuat Lantai Keramik Makin Menarik

Februari 6, 2017

Pengisi nat keramik tidak hanya berfungsi untuk memperkuat pemasangan keramik. Pengisi nat yang warna-warninya serasi dengan warna keramik dapat membuat keramik tampak lebih indah.

Warna Lebih Harmoni

Menemukan pengisi nat keramik yang warnanya pas dengan keramik pilihan Anda sekarang ini tidak terlalu sulit karena sudah ada produk-produk pengisi nat keramik instan yang tersedia dalam beragam warna.

Tile Grout Drymix misalnya, pengisi nat keramik siap pakai ini tersedia dalam 36 warna pilihan. Warna-warna Tile Grout Drymix merupakan warna-warna pastel yang populer digunakan dalam desain modern saat ini. Warna bervariasi dari mulai yang paling terang seperti  ‘Snow White’ untuk warna putih, lalu ‘Chalk’ untuk penyuka krem terang, ‘Vanilla’ adalah krem yang ditambahi rona pink, lalu ada warna populer ‘Baby Blue’ dan ‘Mint’ yang mengingatkan warna hijau telur asin, hingga warna-warna yang lebih gelap seperti ‘Strom Grey’ yang mengingatkan gelapnya langit saat cuaca mendung, ‘Caramel’ yang kecoklatan, warna biru gelap ‘Deep Ocean’ dan merah gelap ‘Maroon’.

Itu hanya sebagian saja. Sebanyak 36 pilihan warna pengisi nat keramik cantik dari Tile Grout Drymix akan mampu membangkitkan kreativitas Anda berkreasi dengan keramik.

Nat Yang Cantik Harus Tahan Lama

Pengisi nat keramik instan memiliki keunggulan-keunggulan yang tidak dimiliki pengisi nat konvensional, yang umumnya dibuat dari semen pasir dan diaduk secara tradisional.

Selain warnanya lebih beragam, pengisi nat keramik instan tidak akan menjadi keras dan rapuh setelah kering seperti pengisi nat konvensional. Setelah kering, pengisi nat keramik instan justru lebih fleksibel, tidak mudah retak, tidak mudah terkikis dan tidak mudah kotor.

Ini karena pengisi nat keramik instan dibuat menggunakan campuran semen, filler dan aditif polymer yang daya lekatnya lebih kuat. Hasilnya, pengisi nat keramik instan tidak menyusut setelah kering dan tahan abrasi dalam waktu lama. Dari sisi warna material ini juga tahan lama karena mengandung pigmen khusus untuk menghasilkan warna yang tidak cepat pudar.

Baca Juga  Drymix hadir di IAI Kepri Expo 2018 Batam

Pengisi nat keramik instan seperti Tile Grout Drymix dibuat menggunakan teknologi Antimicrobial Protection, yang mencegah tumbuhnya jamur dan bakteri pada pengisi nat keramik –dua masalah yang sering membuat pengisi nat keramik menjadi kehitaman. Produk ini sangat cocok digunakan di rumah modern yang mengutamakan kebersihan dan kesehatan penghuninya.

Mudah Dicampur Dan Diaplikasikan

Tile Grout Drymix dapat menghemat biaya dari waktu pengerjaan yang singkat karena sangat mudah dicampur dan diaplikasikan. Setiap 1kg bubuk Tile Grout Drymix cukup dituang air bersih sebanyak 0,40 liter, diaduk selama 3-5 menit hingga homogen dan membentuk pasta, adukan siap digunakan. Untuk aplikasinya, bisa menggunakan trowel karet agar mampu mengisi celah nat yang sempit hingga penuh.