PEREKAT BATA RINGAN MENJADI PILIHAN UTAMA

Agustus 19, 2019

Pembangunan Perumahan sudah sampai di Pelosok -pelosok daerah baik di pinggiran Jakarta atau di luar jakarta, Banyaknya Developer perumahan yang ada menjadikan produksi masal perumahan di tiap -tiap daerah. Saat ini banyak Developer yang menggunakan bata ringan sebagai pengganti bata merah untuk dinding mereka. Adanya alasan mereka memilih bata ringan karena cepat, presisi dan ringan.

Namun dalam Pengaplikasianya bata ringan bisa menggunakan semen ataupun perekat bata ringan yang biasanya sangat mudah sekali dalam pengaplikasinya pada produk bata ringan ini.

Mengenalkan Produk Thinbed 100 Perekat Bata Ringan

SAlah satu Produk Bata Ringan adalah Thinbed 100, Merupakan Produk Drymix dimana produk ini mempermudah pengerjaan dinding dan menggunakan bata ringan yaitu Drymix Thinbed 100 atau Drymix Thinbed 101, bata ringan sudah bisa terpasang dengan baik.

Mempermudah cara pemasangan bata ringan menggunakan Drymix Thinbed 100 atau Drymix Thinbed 101, karena hanya dengan mencampurkannya dengan takaran air yang tepat maka bata ringan sudah bisa dipasang dengan baik. Hal ini dapat mempermudah para tukang untuk menghitung pemakaian material dan juga memangkas banyak waktu jika dibandingkan dengan pemakaian semen pada umumnya.

Selain itu pula, keunggulan menggunakan Drymix Thinbed 100 dan Drymix Thinbed 101 dapat membuat pengerjaan hasil akhir dinding menjadi lebih mudah. Hal ini dikarenakan pemasangan Drymix Thinbed 100 dan Drymix Thinbed 101 hanya butuh 2-3 mm. Sehingga mempersingkat waktu pengerjaan dinding dan hasil akhir dinding pun rata.

Dengan begitu, pastikan Drymix Thinbed 100 dan Drymix Thinbed 101 menjadi pilihan untuk memasang bata ringan pada bangunan anda.

Baca Juga  Saat Memilih Keramik Untuk Rumah, Apa Saja Pertimbangannya?