PERMUDAH PEMASANGAN BATU ALAM DENGAN DRYMIX TILE ADHESIVE STANDARD

Agustus 19, 2019

Penggunaan batu alam sebagai bagian dari dekorasi rumah menjadi pilihan saat ini bagi banyak orang. Hasil yang ditampilkan dari pemasangan batu alam membuat tampilan hunian atau bangunan anda menjadi lebih natural serta memberi sentuhan kemewahan.

 

Ada berbagai jenis batu alam yang bisa dijadikan pilihan untuk melengkapi desain hunian anda, diantaranya:

 

Batu alam ini biasa digunakan sebagai penutup dinding ataupun lantai, hal yang harus diperhatikan ialah marmer memiliki sifat sensitif terhadap perubahan cuaca, maka hindari penggunaan marmer di wilayah yang mudah terkena hujan dan panas.

  • Batu Andesit

Batu alam jenis andesit adalah batu alam yang memiliki tingkat porositas kecil karena memiliki pori-pori rapat. Sifat batu yang padat dan tahan terhadap cuaca serta lumut, membuat batu ini menjadi favorit untuk mempercantik suatu bangunan dan cocok dipakai di segala ruang.

  • Batu Sabak

Batu alam jenis sabak ini dapat dibelah menjadi lempengan tipis untuk pelapis dinding ataupun lantai. Cara pengaplikasiannya sebagian besar digunakan untuk bagian luar (eksterior).

  • Batu Granit

Batu granit sangat cocok digunakan sebagai pelapis dinding, lantai, serta dinding kamar mandi yang bisa menimbulkan suasana natural dan segar.

 

Setelah menentukan jenis batu alam yang diinginkan dan mendapatkan ukuran yang tepat, pemilihan produk perekat batu alam yang tepat menjadi sebuah tahap penting. Dengan menggunakan produk Drymix Tile Adhesive Standard, pemasangan batu alam akan jauh lebih mudah, dan dapat merekat dengan baik. Hanya cukup dengan mencampurkan Drymix Tile Adhesive Standard dengan takaran air yang sesuai, batu alam sudah siap direkatkan dengan baik.

Baca Juga  Cara Baru Membangun Tembok Presisi Dalam Waktu Singkat

 

Dengan Drymix Tile Adhesive Standard pemasangan batu alam pun menjadi mudah dan lebih cepat selesai.