SEMEN INSTAN LEBIH MUDAH, PRAKTIS DAN SIMPEL

Agustus 19, 2019

Beralihnya pengguna bata merah menjadi pengguna bata ringan, membuat semen instan atau dikenal sebagai mortar semakin diminati di kalangan masyarakat. Penggunaannya yang mudah dan lebih hemat waktu juga menjadi hal penting yang diperhatikan oleh pengguna mortar.

 

Berbagai macam mortar yang bisa dipilih sesuai kebutuhan anda, namun ada beberapa di antaranya produk mortar yang paling sering digunakan, yaitu:

 

Produk Drymix Thinbed 100 dan Drymix Thinbed 101 menjadi produk yang bisa digunakan sebagai perekat bata ringan. Pemilihan Drymix Thinbed 100 atau Drymix Thinbed 101 akan menghemat pemakaian mortar karena lapisan yang dibutuhkan lebih tipis dibanding jika menggunakan campuran semen.

  • Plester Dinding

Setelah bangunan dinding sudah siap, berikutnya produk yang dibutuhkan ialah produk plester. Drymix Plesteran bisa digunakan untuk tahap plester, dapat diaplikasikan di dalam ataupun di luar ruangan.

  • Acian

Setelah permukaan dinding sudah di plester, produk mortar yang digunakan ialah acian. Drymix Acian bisa menjadi pilihan untuk tahap pengerjaan acian pada permukaan plester.

  • Perekat Keramik

Seperti halnya perekat bata ringan, produk mortar yang digunakan untuk merekatkan keramik juga mempermudah pengerjaan sebuah bangunan. Drymix Tile Adhesive adalah produk Drymix yang bisa digunakan sebagai perekat keramik. Dapat dipilih sesuai kebutuhan diantaranya Tile Adhesive Keramik, Tile Adhesive Standard, dan Tile Adhesive Plus.

 

Produk-produk mortar dapat dipilih sesuai kegunaan yang dibutuhkan, cara penggunaan yang mudah juga membuat tahap pengaplikasian menjadi lebih cepat. Dengan begitu, anda bisa memilih mana di antara produk-produk Drymix yang ingin digunakan sesuai kebutuhan bangunan

Baca Juga  DRYMIX INDONESIA MENYAPA PEKANBARU